Senin, 22 September 2014

Siapa itu Chandra Liow?

Siapa itu Chandra Liow?

Akhir-akhir ini gue suka banget sama youtuber indonesia, yaitu skinnyindonesia24, edhozell, benazio putra dan chandra liow! yang paling gue suka adalah chandra liow. nama lengkap dia Chandra Timothy Liow, tanggal lahir 21 Juni 1993 (ok gue ceplokin), dia punya saudara, yaitu Kingly Liow dan Theo Liow. dari beberapa videonya itu menarik banget, bisa cek di www.youtube.com/tim2one . kenapa namanya Tim2one, ok itu dari kata "Tim" berarti "timothy" dan 2one, bukan tuan ya... itu dari tanggal lahirnya. 


Gue suka banget sama video yang "Dance Together" (bisa liat foto di samping) disitu chandranya ganteng abis. tapi di vlognya (video vlog) itu juga bagus dan kasih pesan yg positif meskipun yaaaa autis dikit lah. di vlognya udah ada 9 #onvlog + di tambah #vlog ada 4. selain itu dia juga bisa beatbox #OOOOWWWW ok gue fans beratnya. selain dia ganteng dan autis, dia lucu di video-videonya terutama yang "How to be Harry Potter" serius itu bikin ketawa gak berhenti, gue saranin pas nonton ke kamar mandi dulu ya atau gak pas nonton lo skip aja bagian lucunya.

Nah ini penampakan video yang baru aja gue sebut, yg paling depan itu namanya Wim, mukanya lucu banget, serius... selain itu chandra juga jago editing video, dari semua video yang di youtube dia yang editing. selain itu dia di bantu juga sama Kingly, kakaknya *kayaknya* untuk syuting aja.

Selain buat vlog, dia juga bikin beberapa video di Instagram www.instagram.com/chandraliow disitu tetep ada comedynya dan lucu. kalo diperhatiin dari tahun ke tahun gaya rambutnya di ubah. kalo gue sukanya yang dulu, bukannya yang sekarang tapi gak ada larangan buat ganti gaya rambut sih. dia juga punya short film, yaitu "Flavor in Love" dan "LOSS The Beginning", itu keren banget apalagi yg flavor in love, itu romantis abis, disitu juga chandra masih SMA, dia suka editing itu mulai kelas 2SMP dan selain itu dia juga punya pacar, namanya meydianasari. ok sampe disitu dulu tentang  chandra.
 

0 komentar:

Posting Komentar